Penerapan Inovasi digital belajar matematika menggunakan website Games.co.id di SD Negeri 1 & 2 Desa Kebanggan

Penerapan Inovasi digital belajar matematika menggunakan website Games.co.id di SD Negeri 1 & 2 Desa Kebanggan

Desa Kebanggan - Mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto baru-baru ini menyelenggarakan pelatihan inovasi pembelajaran matematika dengan memanfaatkan platform digital Games.co.id di SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 Kebanggan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan keterampilan siswa dalam memahami konsep-konsep matematika melalui pendekatan yang lebih interaktif dan menyenangkan. 

Dalam pelatihan ini, para siswa-siswi diperkenalkan dengan permainan matematika yang tersedia di Games.co.id, sebuah platform edukasi berbasis web yang menyediakan berbagai jenis permainan yang dirancang khusus untuk membantu siswa memahami matematika dengan cara yang menyenangkan. Pelatihan ini mengintegrasikan teknologi dalam proses belajar-mengajar sehari-hari, sehingga mampu menciptakan suasana belajar yang lebih dinamis dan adaptif terhadap kebutuhan siswa di era digital.

Pelatihan selama 2 hari ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi kedua sekolah dalam mengimplementasikan metode pembelajaran yang lebih modern dan efektif. Dengan pemanfaatan teknologi, diharapkan siswa-siswa SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 Desa Kebanggan dapat lebih mudah memahami materi pelajaran, khususnya matematika, dan siap menghadapi tantangan pendidikan di masa depan.

 

Related Posts

Komentar