Workshop Penggunaan Canva dan Teknologi AI Untuk Media Interaktif Guru

Workshop Penggunaan Canva dan Teknologi AI Untuk Media Interaktif Guru

Kebanggan, 3 September 2024 – Mahasiswa KKL Amikom Purwokerto baru saja mengadakan workshop bertajuk "Penggunaan Canva dan Teknologi AI untuk Media Interaktif Guru," yang ditujukan bagi para guru dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para pendidik dengan keterampilan dan pengetahuan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk menciptakan media pembelajaran yang menarik dan efektif.

Workshop ini menekankan pentingnya penguasaan teknologi digital, seperti Canva dan AI, yang dapat mempermudah guru dalam membuat materi ajar yang lebih menarik dan interaktif. Selama workshop, para guru diperkenalkan dengan Canva, sebuah platform desain grafis yang mudah digunakan. Mereka diajarkan cara membuat presentasi, dan konten visual lainnya yang dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran. Para peserta diajak untuk langsung mempraktekkan pembuatan berbagai materi ajar interaktif dengan menggunakan template yang tersedia di Canva.

Dengan workshop tentang Canva dan Teknologi AI harapannya para guru dapat mengimplementasikan materi yang diperoleh dalam seminar workshop tersebut, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Related Posts

Komentar